Alasan Notaris Cantik Ini Membidik Kursi di DPRD Makassar

By Admin

nusakini.com--Mencalonkan diri menjadi wakil rakyat tentu harus didasari oleh keinginan yang kuat untuk kepentingan rakyat, membawa gagasan serta pemikiran untuk perubahan. Itulah alasan Andi Dian Fiqhy Pratiwi S.H,M,kn membidik satu kursi di DPRD kota Makassar. 

Dian yang berprofesi notaris ini menceritakan masukan dari keluarga membuat dirinya mantap mendaftarkan diri sebagai caleg."Mertua memberi masukan untuk mencoba maju menjadi anggota dewan. Suami juga mendukung. Kalau sahabat dekat awalnya banyak yang kaget. Tapi mereka berjanji siap membantu saya nanti,"kata Dian.

Dian yang juga memiliki usaha di bidang fashion dan kuliner ini mengaku bakal membawa suara perempuan muda jika terpilih nanti "Saya berharap kaum perempuan agar lebih produktif. Itulah mengapa saat sosialisasi nanti, saya akan membagikan pengalaman di bidang usaha,"ujar Dian.

Untuk sosialisasi visi dan misinya, Dian  akan memanfaatkan akun media sosialnya. "Sudah ada tim khusus di bidang IT untuk membantu mengelola akun media sosial saya. Secara umum saya mengincar pemilih pemula dan warga yang berdomisili di sekitar rumah keluarga,"tutup Dian. (rajendra)